Sunday, May 16, 2010

Kejarlah thomas sampai ke negeri China, lain kali mampir ke Nusantara

Baru tadi menyaksikan gelaran Piala Thomas dan Uber Cup yg berlangsung di Malaysia. Dimana yang menjadi juara Uber adalah Korea Selatan setelah mengalahkan China di final dengan skor 3-2 sedangakan Thomas kembali ke tangan China, dengan kemenganan 3-0 atas tim Thomas Indonesia. Indonesia gagal untuk mendatangkan piala Thomas ke Tanah Air, yang pada tahun 2002 adalah gelar Thomas terakhir yang diraih oleh Indonesia. Saya bukan ahli dalam bulutagkis tetapi saya yakin, saya dan seluruh rakyat Indonesia pasti merasa kecewa atas kegagalan ini. Entah karena faktor apa Indonesia bisa kalah oleh China, saya tidak mempunyai dasar untuk mengomentari hal ini karena saya bkan ahlinya.

Tetapi saya yakin akan satu hal, bahwa Thomas dan Uber pasti akan singgah di Nusantara entah kapan. Sebuah harapan yang tidak terlalu muluk untk seorang rakyat yang ingin melihat Negaranya juara dan mengembalikan kebanggan yang telah direbut..
Jaya terus Olahraga Indonesia :)

No comments: