Wednesday, May 19, 2010

Mahameru

Sudah sehari teman2 saya yang naik gn. semeru telah kembali ke depok. Sekarang yg tersisa adalah cerita2 selama perjalanan dan gambaran 2 dimensi yang berhasil diambil oleh lensa kamera. Uhhh, semakin membuat saya iri dan mupeng saja, sial!! tetapi apa boleh buat, mendengar mereka cerita dan tertawa cukup membuat saya senang walau sedikit iri..hehehe
Baru melihat fotonya saja saya sudah merasa kagum betapa indahnya gn. semeru, bagaimana jika saya berada langsung disana..gak kebayang betapa senangnya saya :) melebihi senangnya ketika gajian mungkin :p
Saya menjadi semakin tertangtang dan semangat untuk mendaki gn, Semeru, menikmati sedikit surga yg telah diberikan oleh Tuhan YME. Selain teman2 saya yang terlebih dahulu menginjakkan kaki disana :( (gak mau kalah bgt)..ok see you Mahameru

1 comment:

Daydeh said...

hahaa.... ok deh...