Friday, September 16, 2011

New Phase

" Today is gonna be the day
That they're gonna throw it back to you
By now you should've somehow
Realized what you gotta do... "

     Sepenggal lirik lagu tersebut diambil dari lagu Wonderwall oleh Oasis, ada apa dengan lagu tersebut? i don't know exactly but there something in the song that related with me right now. Jadi, emangnya hari ini ada apa? today, friday september 16th 2011 is my graduation day..yipii :).

     Sudah cukup jelas ya, hihi.. tapi hubungannya dengan lagu oasis apa? sini coba gw jawab dengan bijak :p. Sebenarnya berkaitan dengan fase kehidupan manusia, ya hari ini gw akan secara resmi memasuki fase baru dalam hidup gw, pasti semua orang pernah mengalami hal ini maksud gw perubahan fase dalam hidupnya entah berubah apanya. :)

     Hari ini dan seterusnya gw sudah harus tahu apa yang harus dilakukan untuk memulai fase baru hidup gw ini, tapi hal itulah yang sulit karena untuk memulai fase baru ini butuh proses. Harapan gw adalah dari sekian banyak wisudawan dan wisudawati hari ini semoga kita menjadi manusia yang berubah menjadi lebih baik dan baik lagi, berguna untuk Indonesia, dan satu hal membanggakan orang tua kita. amin.

     Anyway, Selamat ber Wisuda hari ini dan memulai fase baru dalam kehidupan.

No comments: