Saturday, June 5, 2010

KELAKUAN

    Aje gile lagi hot-hotnya pemberitaan tentang video mesum Ariel - Luna, ampe penasaran gw pengen liat sendiri apa bener yang maen itu mereka berdua. Nanya2 temen eh ada yg udah download, ya udah gw tonton aja gw sih gak munafik ngaku gak doyan video begituan apa lagi yang maen artis terkenal..hehehe, makin semangat.. (malu)
    Setelah gw saksikan memang yang di video mirip bgt sama Aril - Luna, gw gak memungkiri hal itu tapi gw juga gak mau berpendapat kalo itu memang mereka karena belom ada pengakuan resmi takut dosa aja..hehehe :)
Tetapi terlepas dari itu semua, keknya hal-hal semacam ini udah lumrah deh di Indonesia sayangnya sering kali terulang lagi dan yang disayangkan adalah lagi-lagi berasal dari kalangan public figure (inget ya, gw belum berkata seperti itu hanya meneruskan dari media).
    Sebuah pelajaran berharga buat kita semua khususnya pemuda pemudi INDONESIA, kalo mao melakukan hal semacam itu ya mbok jangan direkam toh, kan kalo sampe keluar jadi malu sendiri. Lagi pula haram kalo melakukan hal seperti itu sebelum menikah..okok. jadi jangan lah, kecuali sama suami/istri sendiri. (sok alim..hehehe)
KELAKUAN!!

No comments: