Tuesday, June 8, 2010

My Will

    Waktu menunjukkan pukul 05.22 wib, entah setan apa yang membuat saya terbangun sepagi ini mungkin saja setan keder. Tiba-tiba yang ada di benak saya adalah ingin sedikit menyampah di dunia maya, mungkin sudah terlalu banyak uneg-uneg yang berada dalam otak ini yang harus dikeluarkan. Ya, dalam blog seadanya ini saya menyampaikan gagasan atau barangkali cuma sekedar curhatan sehari-hari yang mungkin sangat tidak penting, media yang ampuh dalam membuang kata-kata. Untuk sekedar menjadi penulis yang konsisten saya rasa tidak mudah butuh kemauan dan ide dalam menulis.

 Setidaknya saya ingin menjadi seorang penulis atau blogger yang tidak angin-anginan semoga, walaupun tulisan saya sedikit personal. Dari hal tersebut mungkin sedikit banyak anda dapat menilai karakter seperti apa saya itu. Sebelumnya makasih ya sudah sudi berkunjung ke blog saya yang seadanya ini :). salam sejahtera.

No comments: