Wednesday, July 20, 2011

Akhirnya saya...

    Pertama-tama gue ingin mengucapkan alhamdulillah kepada Allah SWT karena tanpa ijin dari-Nya maka gue mungkin gak lulus dari jurusan tercinta :), kedua gue mengucakan banyak-banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah berjasa dan membantu dalam hidup gue terutama kedua orang tua gue, dan teman-teman terdekat gue special buat saudari arini yang udah dateng pas gue sidang :).
    Yap, tepatnya pada tanggal 15 juli lalu sesuai dengan tulisan gue sebelumnya gue dinyatakan lulus dari Geografi, hihi..alhamdulillah. Kalo ditanya seneng ya pasti gue seneng lah, siapa coba yang gak seneng kalo lulus. Perasaan gue saat itu adalah lega, plong seplong-plongnya..hehe
    Oke, gue pikir cukup segini tulisan kali ini, anyway terima kasih udah ngebaca :)