Tuesday, July 5, 2011

Hallo Juli..

           Tidak terasa sudah bulan juli aja, tepatnya sudah 5 hari dibulan juli. ahh tidak, bulan juli bisa dikatakan bulan paling menentukan buat gue, kenapa? karena bulan ini adalah bulan gue akan sidang skripsi yaitu pada pertengahan bulan ini tepatnya tanggal 15, yap 10 hari lagi untuk gue diuji apakah layak atau tidak jadi sarjana Geografi. layak gak ya? tau dah.. XD
           Gue sangat berharap sidang nanti bisa berjalan lancar dan sukses dan semoga gue lulus dengan nilai yang memuaskan. Amin ya Allah. ya banyak2 berdoa supaya doa itu terkabul. mungkin itu harapan terbesar gue di bulan juli ini, selain harapan2 lainnya tentunya. Yang terpenting bagi gue adalah gue bisa membahagiakan kedua orang tua gue, karena mereka sudah gak sabar pengen liat gue lulus dan di wisuda. Amin.
          So, siapapun yang baca ini tulisan (kalo ada, kyknya sih gak ada *pesimis) gue minta doanya ya dari kalian semua semoga gue bisa lulus sidang skripsi dengan nilai yang memuaskan dan tanpa mengulang. Amin. makasih ya, semoga amal baik kalian semua dibalas oleh Tuhan YME.
hehe.. :)

No comments: